Baca Berita

Bupati Lantik 37 Pejabat Administrator, Pengawas dan Penugasan Tambahan

Berita

Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menandatangani berita acara pelantikan di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (4/9) siang. Foto oleh Sijoritoday.com/oxy

BINTAN,SIJORITODAY – – Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik 37 orang pejabat administrator, pejabat pengawas, penugasan tambahan dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (4/9) siang. Dalam pelantikan itu, ada dua orang lurah yakni Waliyar Rachman ikut dilantik menjadi Lurah Tembeling Tanjung dan lurah Tanjung Permai.

Roby berujar, pelantikan ini merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran organisasi dalam menunjang kinerja OPD yang ada di Kabupaten Bintan. “Mungkin yang lama-lama sudah jenuh, dengan rotasi ini bisa memberikan inovasi-inovasi ditempat yang baru,” ujar Roby.  Ia berharap, kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan kinerja agar seirama dengan keinginan yang bertekad seluruh pelayan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa maksimal. “Tingkatkan inovasi pelayan, berikan yang terbaik untuk masyarakat kita,” pesannya.

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan